Current Issue

Vol 1 No 2 (2018): An1mage Jurnal Studi Desain
An1mage Jurnal Studi Desain Volume 1 Nomor 2 Agustus 2018

Call for papers. An1mage Jurnal Studi Desain (AJSD ISSN: 2597-9647) menerima laporan penelitian (manuskrip) di bidang seni, desain, dan kebudayaan yang kritis, menguak mitos, membantu yang lemah dan terpinggirkan (termarginalkan) dalam melawan balik dari ketertindasan secara politik dan kepentingan di berbagai bidang seni dan desain secara luas.

Cakupan (scope) AJSD adalah seni, desain, dan kebudayaan secara sains sosial, teknik-teknik (cara) dalam seni, desain, dan kebudayaan secara teori, sains terapan (applied science), dan terobosan teknik (cara baru) dalam seni, desain, dan kebudayaan yang luas. AJSD terbit dua kali dalam setahun, pada Februari dan Agustus, deadline per tanggal 27 pada bulan Januari dan Juli. Submisi dikenakan biaya sebesar 500 ribu rupiah. Biaya akan dikenakan hanya setelah manuskrip accepted oleh tim blind reviewer.

An1mage Jurnal Studi Desain (AJSD ISSN: 2597-9647) menerima karya di bidang seni, desain, dan kebudayaan yang kritis, menguak mitos, membantu yang lemah dan terpinggirkan (termarginalkan) dalam melawan balik dari ketertindasan di berbagai bidang seni dan desain secara luas. 

Cakupan (scope) AJSD adalah seni, desain, dan kebudayaan secara sains sosial, teknik-teknik (cara) dalam seni, desain, dan kebudayaan secara teori, sains terapan (applied science), dan terobosan teknik (cara baru) dalam seni, desain, komunikasi, game, dan kebudayaan yang luas. Submisi termasuk publikasi dikenakan biaya sebesar 500 ribu rupiah, transfer dilakukan hanya setelah naskah accepted

Silakan unduh format template AJSD. 

Lalu kirimkan via email ke: [email protected] atau melalui website ini: https://journals.an1mage.net/index.php/ajsd/dengan meng-click tombol make a submission, lalu ikuti langkah selanjutnya.

 

Published: 2018-08-14
View All Issues

            

 

Flag Counter