Current Issue

Vol 3 No 2 (2018): An1mage Jurnal Studi Kultural
An1mage Jurnal Studi Kultural

An1mage Jurnal Studi Kultural (AJSK ISSN: 2477-3492) menerima karya yang kritis, menguak mitos, membantu yang lemah dan terpinggirkan (termarginalkan) dalam melawan balik dari ketertindasan. Mayoritas belum tentu kuat, minoritas belum tentu lemah dan terpinggirkan. Mari membangun bangsa dengan pikiran kritis, pikiran kreatif, pikiran dengan analisis yang kuat dan membangun mental kita semua agar menjadi sepadan apa pun gendernya (gender equality).

AJSK tidak hanya untuk sains sosial namun juga sains eksakta, sebab di sains eksakta juga muncul konstruksi mitos-mitos yang harus dibongkar (dekonstruksi) lebih kritis. Ilmu eksakta bukanlah dogma dan bukan pula agama, ilmu eksakta terus berkembang menuju penemuan-penemuan baru. Terobosan baru dalam teknik di bidang apa pun juga AJSK menerimanya. Submisi dikenakan biaya sebesar 500 ribu rupiah. 

Silakan unduh template AJSK di tautan berikut:

unduh template AJSK

AJSK per artikel dapat diunduh gratis karena menggunakan open access system. Namun untuk keseluruhan publikasi per volume dan edisi dikenakan biaya unduh. Silakan unduh publikasi per volume dan per edisi di tautan berikut:

AJSK full back issues

Published: 2018-07-06
View All Issues

                      

 

Flag Counter